SELAMAT DATANG DI WEBLOG NEGERI PERADABAN AGUS THOHIR

Minggu, 18 November 2007

Bersimbah

Pahit mulut ini untuk berucap
tak sanggup mata ini membendung
Ribuan pesan yang engkau berikan
Bagai ombak yang tanpa bisa
Mencapai tebing tinggi
Tapi suatu saat engkau ditakuti
Sungguh wahai….wahai
Yaallah dalam pengakuanmu
Akupun bersimbah
Dalam pelukmu ako memohon
Sungguh besar yang kau sampaikan padaku saat ini
Bimbinglah aku
Tunjukkan aku
Bawalah aku
Tuntunlah aku
Dalam menangkap pesan-pesan ini

Ketika datang tak anggup aku menatap
Katapuin sekejap sirna
Hanya hati yang berkata
Antara hamba dengannya

Marahpun terhenti
Tangispun mampat
Terharu aku menyayati semua
Semoga semua itu sebagai petunjuk yang suatu saat dapat kujawab dan kubalas
Untuk sebagai balas budiku padanya
Walau tanpa diharapkan
Tapi inilah pesan yang kudapati
031107-037

Tidak ada komentar: