SELAMAT DATANG DI WEBLOG NEGERI PERADABAN AGUS THOHIR

Kamis, 12 Agustus 2010

Sisa Umurku

Hari hari lewat, pelan tapi pasti
Hari ini aku menuju satu puncak tangga yang baru
Karena aku akan membuka lembaran baru
Untuk sisa jatah umurku yang baru…

Daun gugur satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah
Umurku bertambah satu-satu
Semua terjadi karena ijin Allah

Ya Allah….
Akankah aku masih bertemu tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Akankah aku masih merasakan rasa ini pada tanggal dan bulan yang sama di tahun depan?
Masihkah aku diberi kesempatan?

PASTINYA
Allah kan menjawab sanggupkah engkau menjalani kehidupanmu dengan pilihan-pilihan yang lebih......
Lebih keras
lebih terencana
lebih giat
lebih semangat
lebih memanfaatkan kesempatan diwaktu yang tersisa....
Lebih...lebih dan......

Datang sudah hari ini,
Hari dimana dulu aku dilahirkan
Hari dimana orang tertawa sekaligus haru
Menjelang perkenalanku dengan dunia ini

Hari ini aku mengenang kembali
Kerikil-kerikil tajam yang memperkaya arti hidup
Kemudian dalam diri ini bertanya lagi
Tuhan, berapakah sisa umurku?
Apakah setahun lagi?
Sepuluh tahun lagi?
Atau malah sisa sehari?

Tuhan berilah hamba kekuatan untuk menjalani proses
Karena semakin bertambahnya usia berarti dikurangi jatah kehidupannya.....
Sehingga harus tetap dan selalu bersyukur dan memanfaatkan etiap waktu yang tersisa....
Semoga diberikan tambah ilmu dan rezeki dan lainnya.........
Semoga allah mendengar ikhtiar dan doa doa .........

Tuhan, kalau memang ini perbuatan baik,
Sekali-kalinya yang bisa kulakukan dalam hidupku,
Ijinkanlah aku berterima kasih padaMu
Terima kasih atas umurku….

Barokallah….
Amien…..

Tidak ada komentar: